Kenangan adalah usia kedua dari seorang manusia...

Minggu, 06 Maret 2011

Hachimitsu to Clover

Title : Hachimitsu to Clover / Honey and Clover
11 episode
Theme song : Canvas by Hirai Ken
                      Download

Cast :
     Narumi Riko as Hanamoto Hagumi
     Ikuta Toma as Takemoto Yuta
     Harada Natsuki as Yamada Ayumi
     Mukai Osamu as Mayama Takumi
     Narimiya Hiroki as Morita Shinobu


Cucucu......comeback dengan satu lagi doramanya Toma!!!!!!!!!!!!!!!!!
Hhhhh -_-! sungguh susah mendapatkan doramanya Toma. Setelah kesana kemari, nanya sana nanya sini, akhirnya hanya satu ini yang bisa kudapat untuk saat ini. Haha....




Okey....
hmhmhm....Untuk review singkat, pokoknya drama ini bercerita tentang 5 sahabat di sebuah universitas. Dari judulnya, clover, yang artinya daun semanggi, entah seperti apa asal usulnya yang jelas katanya daun semanggi itu menggambarkan cinta segi banyak. nah, drama ini kurang lebih menceritakan tentang cinta segi 5 gitu deh. standar lah, yang bikin ngga standar kan pemainnya. haha...(Review lebih lengkap baca aja di Dramawiki. hehe)

Takemoto Yuta!!!!! banzai!!!!




Tapi, aduh, sungguh miris menonton dorama ini. sedih saya. tapi sedihnya bukan karena ceritanya yang dramatis atau gimana. lebih tepatnya saya sedih melihat Toma yang lagi2 disini perannya jadi anak yang teraniaya. Kasihan amat dia dimainin sama dua sahabatnya itu. dijadikan tumbal demi kesenangan mereka. ck ck ck, polos nian dikau nak. terus kalau habis dikerjain gitu dia ngambeknya lucu. halah....ada2 saja.
Dan satu lagi yang lucu adalah kemiskinan dia sebagai mahasiswa. haha, kelaparan adalah hal biasa. namanya saja anak kos. 
over all, dorama ini bagus. layak untuk ditonton :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya....