Kenangan adalah usia kedua dari seorang manusia...

Kamis, 02 Agustus 2012

Yamato Nadeshiko Shichi Henge (2010)











10 Episodes
Main Casts:
Kamenashi Kazuya as Takano Kyohei




 

Tegoshi Yuya as Toyama Yukinojo






Miyao Shuntaro as Morii Ranmaru








 
Uchi Hiroki as Oda Takenaga






Oomasa Aya as Nakahara Sunako








Sinopsis:
Memiliki wajah yang tampan, Takano Kyohei, seorang mahasiswa yang selalu merasa tersiksa dengan tingkah laku aneh pelanggan di tempat ia bekerja karena menginginkan dirinya. Selain itu dia juga mengalami pelecehan seksual oleh manager tokonya. Karena emosinya yang tidak stabil, suatu ketika ia marah dan mengakibatkan ia dipecat dari kerja paruh waktunya tersebut. 
Pada suatu hari, seorang wanita jutawan menawarinya tempat tinggal gratis asalkan dia bisa mengubah keponakannya, Sunako, menjadi seorang Lady. Kyohei, Toyama Yukinojo, Oda Takenaga dan Morii Ranmaru, adalah 4 orang yang akhirnya tinggal bersama di rumah kontrakan tersebut. Mereka sangat antusias dengan misi yang digugaskan pemilik rumah. Akan tetapi ternyata perempuan yang harus mereka ubah adalah seorang gadis misterius yang sangat menyukai horor. Berpenampilan 'dark' dengan rambut yang menutupi hampir seluruh wajahnya dan sangat menyukai vampir. Dan dimulailah perjuangan mereka untuk bertahan agar tidak diusir dari kontrakan mewah tapi murah yang mereka tinggali sekarang....
Selengkapnya: DramaWiki
 
Komenku:
Pertama melihat dorama ini langsung bertanya-tanya ini dorama tahun kapan. Melihat wajah Kame yang agak berisi kalau dibandingkan wajah Kame di Nobuta yang tirus itu.
melihat perbedaan di wajah Kame itu ngga terlalu seberapa pangling. Lebih pangling lagi saat melihat tokoh Yukinojo. Dari awal aku mencoba mengingat-ingat pernah melihat si Yukinojo ini dimana. Wajahnya mirip-mirip dengan Yuya, tapi bukan. Sempat berfikir dia artis Korea soalnya sekilas mirip pemeran Yul di Princess hours (pikiran bodoh). Dan akhirnya setelah putus asa mengingat-ingat, googling juga. Dan… ketemu….dan….. HE IS YUYA!!!!! (tak percaya) Apa ya yang bikin beda? Pipinya kah?
4 orang pemuda yang tampan (menurut cerita) itu dijuluki Legendary Handsome Four. (-_-‘!l) : ini ekspresi tidak setuju dan merasa julukan tersebut terlalu lebay. Menurutku yang pantes dibilang “di atas standar” itu cuma Yukinojo dan Takenaga. Yang lainnya? NO!
Takenaga. Cool, tenang, kalem, bijak, dewasa, dan good looking pastinya. Dan aku baru tahu kalau Uchi juga pernah jadi anggota NEWS.
Nonton dorama ini ngga ada ceritanya ngga ketawa
Di episode awal ada si cewe di Maou. Jadi teringat Toma. Eheheee…
banyak tersirat kata-kata bijak yang patut untuk dijadikan motivasi.
Kyohei bilang ke Sunako “wajah itu tidak penting. Yang penting hati” terus Sunako jawab “kamu bisa berkata seperti itu karena kamu tampan” haha, agak setuju sama Sunako (‘ ._.)
Ada juga kalimat “You should worry about your insides getting uglier more than worrying about your face”
Kyohei langsung terdiam saat melihat Sunako nangis. Aku paling ngga tahan lihat adegan macam begitu. Alasannya? Ada deh *ngga jelas
Ada satu pemeran cewe yang aku suka banget. Wajahnya immmmmuuuutttt banget. Sayang disini dia jadi tokoh antagonis. haha, ngga kebayang aja kalau misal kita masuk ke sebuah rumah. Dan ternyata di rumah itu semua barang ada sablonan foto kita. Ih waw!!!
Episode favorit : 6
Yang jadi Kyohei muda kawaiiiii!! :D
Ngga sah rasanya nonton dorama tanpa nangis. #eh? Haha… membayangkan kalau aku yang diteriaki ibuku sampai seperti itu… (Try to find this scene! :D )
Jempol buat endingnya. Hehe…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya....