Kenangan adalah usia kedua dari seorang manusia...

Kamis, 16 April 2015

Happy Birthday to Me

Jaman di Rumah

Di rumah, ulang tahun dirayakan dengan sederhana. Dulu suka pengen sih syukuran nasi kuning yang diantar ke tetangga-tetangga seperti yang dilakukan tetangga sebelah (yang disini). Tapi, tak papa, ritual kami sudah cukup menyenangkan.

Pasti bapak yang pertama kali mengucapkan selamat, menjabat tanganku erat sambil mengucapkan harapan-harapannya untukku. Kemudian bapak akan menyuruh adik-adikku memberikan selamat padaku. Lalu, ibu akan menyusul.

Kemudian bapak akan bertanya, mau dibeliin apa. Dan jawabannya tiap tahun pasti "Tepo tahu". Hehe, langsung deh, bapak akan menyuruh adikku untuk membeli 6 bungkus lontong dengan sambal kecap dan telur ceplok itu untuk kami (bapak, ibu, dua adikku, dan mbah kakung) makan bersama.

Bahagiaku hanya sesederhana itu :)

Jaman Kuliah

Ada dua momen spesial yang kuingat tentang hari ulang tahunku di jaman ini.
Yang pertama adalah ulang tahunku ketika tahun pertama kuliah. Kalau tidak salah, saat itu bukan pas hari H.
Tiba-tiba ada yang ngasih cup cake gitu 3 biji, Satu untukku, dan dua lagi untuk dua orang temanku yang ulang tahun dekat-dekat tanggal itu. Jadi ceritanya itu perayaan ulang tahun untuk kami bertiga.

Dan yang kedua... Hahaha... (ingetnya pengen ngikik). Saat ultah di tahun ketiga kuliah.
Yang aku ingat adalah kadonya. Jadi, dua orang sahabatku, Raya_za dan Deasy, memberiku hadiah berupa kumpulan testimoni dari orang-orang terdekatku (teman-teman kos, teman kuliah, sahabat dekat).

Tapiiiii...
Yang paling edan adalah, di antara kumpulan testimoni itu ada satu testimoni dari gebetanku. Hahaha... Ya ampuuun. Sebut saja namanya E. Mereka berdua itu bukan temennya si E. Kenal juga ngga. Cuma sekedar tau lah dari aku. Tapi, mereka iseng-isengnya dateng ke kos dia, entah gimana caranya, terus dapet testimoninya.
Aku langsung melongo.
Terus senyum-senyum sendiri baca testimoninya yang sweet.

Jaman Kerja

Tahun lalu raya_za memberiku kado Cooler Pad. Hihihi... dia peka banget. Pasti liat laptopku di kamar yang kudu selalu pakai kipas angin biar tetep adem.

Tahun ini, raya_za memberiku ini

























Aaaakkkkk... #kecupkecup
#langsungrajinminum

Dan sebuah kejutan kecil di usiaku yang ke 24 tahun.
Dari my bitter-sweet partner (karena ketika sama dia sometimes I fell sweet, but sometimes I feel bitter). Hahahaha... #Pisss
Walaupun ngga ngaku, tapi aku tau lah ini pasti kerjaan dia. Siapa lagi yang banyak duit demi beliin kue ini :D



Keesokan harinya masih ada surprise pagi hari dari teman-teman Subbag Monita (Ibu Kasubbag sih kayaknya yang ngasih, mengatasnamakan Monita).

Isinya Mukena

Happy Birthday to Me...
Stay cool and patient ya Sistaaa :p

1 komentar:

  1. Met milad Ikaaaa..
    Semoga tambah baik2 di segala bidang.. aamiin..

    *tumben isi ucapannya ga iseng ya Ka?

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya....