Kenangan adalah usia kedua dari seorang manusia...

Minggu, 11 September 2011

Gokusen Season 1 (2002)

12 episode+ SP (aku ga punya SP nya T_T)











Cast:
 Nakama Yukie as Yamaguchi Kumiko (Math Teacher/Class 3D adviser)
Matsumoto Jun as Sawada Shin 
Shun Oguri as Haruhiko Uchiyama  
Hiroki Narimiya as Takeshi Noda  
Yuma Ishigaki as Youichi Minami 
Waki Tomohiro as Kumai Teruo
 








Sebagai salah satu siswa 3-D ada Kenichi Matsuyama juga. Tapi jaman segitu mah dia belum jadi apa-apa. Ngga taunya sekarang…huh… (nada sirik)
Menceritakan tentang seorang guru yang sebenarnya adalah keturunan Yakuza. Tapi demi menjadi seorang pengajar yang memang sudah menjadi cita-citanya sejak dulu, dia menyembunyikan identitasnya sebagai pewaris keluarga Yakuza. Problem di setiap episodenya akan berbeda-beda. Inti ceritanya adalah bagaimana si Yamaguchi sensei ini menyisipkan nilai-nilai moral dalam menyelesaikan masalah-masalah yang menyangkut siswa binaannya. Siswa binaannya adalah kelas 3-D. Kelas yang berisi anak-anak "buangan". Nakal, ganas, buas, malas. Begitu kira-kira. 
Yamaguchi ini punya sifat yang periang, konyol, dan terkadang kekanak-kanakan. Sifat-sifat seperti itulah yang menjadi sisipan humor di dorama ini.
Thanks to this dorama. Berkat dorama ini hatiku totally back to Japan. Udah ngga kecanthol Korea lagi. Dan sepenuhnya benar-benar sudah kembali. Hehe…Arashi Arashi for dream. *abaikan
Aku mau nonton Season 3!!! Season 2 nya ngga usah ngga papa. Haha…. Alasannya? Mau liat acting Miura Haruma dong. Apalagi?
Review lengkapnya liat sendiri di DramaWiki atau Wikipedia aja ya. Hehe…aku disini nyeritain dari sudut pandangku saja.
Ehm….oke…
Mulai dari Cast, Sebagai main cast, si Yamaguchi sensei lumayan lah (ngga terlalu memperhatikan soalnya). Ga kebayang aja kalau bener-bener ada guru sekukuh sekaligus sekonyol dia. Haha… Paling suka sama gayanya waktu bilang Fight oh, oh! Jadi kebawa di dunia nyata nih.
Cast selanjutnya, 5 orang siswa kelas 3-D.
1.       Sun Oguri . Jauh lebih suka disini daripada dia di Hanakimi. Kalau di Hanakimi dia kalau senyum agak menyeramkan. (itu kenyataan. Dia lebih baik mingkem). Apalagi model perannya yang sok yes gitu. APALAGI ada Nakatsu yang auranya jauh lebih menarik perhatian. Hehe…gomen…
2.       Yuma. Haha, kesan dia sebagai leader Dorm 1 di Hanakimi tetap tak terkalahkan. “Beibehhhh!!!!”. Rada kaget aja liat dia muncul dengan rambut gondrongnya.
3.       Waki. Pertama ketemu dia di Maou. Ngga terlalu memperhatikan. Haha
4.       Narimiya Hiroki. :D :D :D Hehe….Nonton gokusen ni cukup menjadi penstabil setelah nonton Yankee kun to Megane Chan. Setelah melihat sosok kerennya Hiroki d Bloody Monday, terus habis gitu nonton Yankee kun bener-bener berasa dibanting (lebay). Tapi di gokusen ini lumayan lah untuk mengembalikan kesan imutnya (ya iyalah, dia umur berapa coba pas disini.)
5.       Shiiiiinnnn! Hehe
Oke, karena kau sudah berhasil mengembalikan hatiku ke Jepang, maka, kekejamanmu karena sudah menyuruh Toma keluar tengah malam dengan paksa kumaafkan (kejadian lebih detailnya mungkin hanya Toma ers yang tau). Hehe….
Arashi Arashi for dream…. *abaikan. Mmmm, Matsumoto Jun. Ini pertama kalinya aku menonton doramanya Jun.

Sempat tercengang waktu di ending episode 6 aku seperti melihat sekilas wajah Ichikawa Yui. Dan setelah menonton episode 7 ternyata memang dia (Ahhh, masih ngga yakin dia mantannya Toma). No problem, selama disini dia jadi sisternya Shin semuanya Fine.

Di dorama ini nanti masing-masing siswa (5 diatas tadi) akan dapat special episode tentang dirinya. Masing-masing akan punya kasusnya sendiri. Episode 1, 5 & 11 Kuma (banyak ya?), 2 Minami, 3 Uchi, 4 Noda, Dan 7 adalah episode favorit :) Ne~?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya....