Kenangan adalah usia kedua dari seorang manusia...

Kamis, 27 November 2014

I am VIP

Tiba-tiba pengen nulis tentang ini setelah kemarin dapat kabar gembira dari partner in crime ku raya_za.

Cerita kali ini adalah tentang sebuah pengalaman di bulan Juni 2013. Tanggal 15 Juni tepatnya. Tentang pengalaman pertama. Pengalaman pertama nonton konser. Hahahahahaha... Konser ONE OF A KIND (OOAK). Artisnya siapa? hehe... monggo digugling :P #sok misterius#

Ini yang punya hajat utama sebenarnya bukan diriku. Aku hanya menemani, tapi (sangat) menikmati :P
Rencana yang selama ini kami berdua cita-citakan akhirnya terwujud. Bekerja banting tulang pasca wisuda sambil menunggu penempatan kerja demi mengumpulkan 450rb. Hahaha... (cuma) demi ini. Dan raya_za yang rumahnya nun jauh di pulau seberang, akhirnya benar-benar menepati janjinya untuk menengok Jekardah (cuma) demi ini.
Dan sungguh terimakasih atas perjuangan dia mendapatkan tiketnya #peluk#

Hari-H

Berangkat dari kampus setelah dzuhur rencananya (saat itu masih ngekos di daerah sekitar mantan kampus). Tapi, kemudian tiba-tiba hujan. Jadilah molor sampai jam 2-an. Berhujan-hujan mangkal di pinggir jalanan Bintaro menunggu taksi. Bersyukur akhirnya dapat. Pakai ada acara ketabrak (atau nabrak #lupa#) sesuatu pula taksinya. Sampai harus berhenti dulu di pinggir jalan karena pak supirnya mau nengok keadaan mobilnya. Syukurnya tidak apa-apa.
Dan sampailah kita di MEIS Ancol. Hahahaha... Jantungku deg-deg an pas itu rasanya @.@

Sampai sana foto-foto dulu.




Hihi....
demi menjaga harkat dan martabat raya_za, itu diblur ya muka partner in crime saya. hihihi....











Nongkrong-nongkrong dulu. Sholat dulu. Lapar, beli junk food dulu di mini market terus makan lesehan di lantai mall bersama puluhan orang lainnya. 
Pakai ada insiden sepatu sobek segala. Untung kami bisa mengatasinya dengan cyantik.

Setelah sholat maghrib mulai mengantre. Dengan gerimis mengundang, kami mengular di halaman gedung konser. Nunggu dengan perasaan unyu-unyu gimana gitu. hahaha...
Ketemu berbagai macam orang dengan berbagai macam aksesoris VIP (nama sebutan fans nya). Si raya_za masih mending bawa jaket berlambang VIP. Aku... pengen beli crownstick, tapi apa daya kala itu mengumpulkan 450rb saja sudah luar biasa.

Suasana saat mengantre












Dan begitu masuk ke dalam... Ah, sulit digambarkan bagaimana rasanya. "Finally, We are here!!"
Konser dimulai dan... entahlah... tiba-tiba sudah keluar dari area konser dengan suara serak dan badan capek. Hahahahaha... (#'.'#)
You know lah apa yang terjadi di dalam :D

Nampang dulu












Selesai konser sudah larut malam, jam 10 lebih sepertinya. Kami merasa sepertinya kurang memungkinkan untuk kembali ke Bintaro. Jadilah kami menginap. Hahaha... menginap gratis di mushola mall. Bersama beberapa VIP lain yang memilih untuk pulang keesokan harinya. Tidur hanya beralaskan sajadah dan berselimutkan mukena. Keras, dingin. Tapi, mendengar celoteh senang dan macam-macam ekspresi dari "teman seperjuangan" yang lain sebelum tidur, rasanya damai sekali :D

Keesokan paginya, kami berjalan menuju pintu keluar Ancol yang cukup jauh. Lumayan sekalian olahraga. Dan kamipun pulang dengan hati riang.

Senang...
Senang sekali.
Sangat senang.
Pengalaman pertama nonton konser :)

Note:
Sistaaaa raya_za!! tahun depan siap-siap lagi yeee. Kali ini aku yang punya hajat. Dikau harus ikut!!! #maksa# :P

1 komentar:

  1. :DD
    sosokku berasa kayak penampakan hahahahaha

    Siaaaaaaap !!!
    Dengan senang hati akan mengagendakan hal ini jauh-jauh hari #segel tabungan

    Apalagi "dia" bawa temen :P

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya....