Kenangan adalah usia kedua dari seorang manusia...

Senin, 17 Januari 2011

Cerita Tentang Ceritaku

-->
bagusssss T.O.P B.G.T buat kmu saya kasih jempol hehehehehehehe
Nyentuh banget....jadi pengen nangis... :'(
bagussss...... bwt aq terharuuuu!!!!
sriuskah ini buattan kmu???
kerennnnnnnnnnnnnnnnnnn aaQ jdi nangis trsedu 2...............
akku nagiss bacanyaa.. :'( kerennnnnnn.. i like it.. :')
udah netes neh air mata.... sedihh bgtt...
SUMPAH KEREN SANGAT....
kereenn bgeddd sumpaahhhh
keren beudh !!
KEREEENN ABIIISSS!
SUMPAH....gw speechless bca niie Crita...
bgs,kren,mngharukan.....Perfect bnr dech niie crite.....
gilaaaaaa !
sumpaahh kerenn bgtt ! crita pling kereen yg gw bca di site inii sampe saat inii !
waw !

sumpah keren banget !!!!!!
sedih pkoknya amazing bgd !!!!!
lanjutkan !!!
Keren. Buat lagi donk :D
great job.. baru kali ini ada story yg sebagus ini :)
ea ampuuuuuuuuuund , smpah kewrend bgd .. ampe trhru bc.a :( ..
kta".a ntu Low ? dLem bgd ..
great job :)
aku bengong bacanya
buat lg donk!
cerita nya keren bgt lho!
keren banget ini!! bener2 keren.. aku smpe nangis.. bikin cerpen yg lain dong..
aku nangis ..
keren abiiisss....
sumpah bacanya gw sampe nangis
heuh... bca'a sambil nangis...
sumpah kerreeennn abbiissss... seddiiihh juga...
rasa'a pngen d bca berulang-ulang.
mau nangiisss ... huhuhu
gooooooookkkkkiiiiiiiiiiillllllllll !!!! kereeenn bangettt ceritanya !! yakin bikin sendiri niih ??? saluuut deh buat yg bikin cerita !!! dalembangett ! penuh penghayatan !! penuh arti !! waaaaaaaaaaaahhh !! pokoknya the best daaah !! :))))))))
heheheeee .. ok ok .. I like this story ... this is better story than more story which i read .... klo jempol gue ada 10 .. gue kasih smuanya ... heheheheheeeeee , saluut-salluuut .. :)
bagus ceritana aku yang baca sampai nangis kasihannya T_T
udah netes neh air mata....
sedihh bgtt...
akku nagiss bacanyaa.. :'(
kerennnnnnn..
i like it.. :')
kerennnnnnnnnnnnnnnnnnn
aaQ jdi nangis trsedu 2...............
bikin nangissssssssssss tapi kerenn
2 x qu bacca,,,
krent !
Hmmm.....32 comment yang tersisa dari 180-an comment.
sedih amat sih websitenya mau ditutup. dan tinggal beberapa comment dari salah satu cerpenku inilah yg bs kuselamatkan. setidaknya ada sisa-sisa kenangan lah. 
Jangan-jangan ini menjadi cerpen terakhirku....aihhh...jangan lah...
tapi, beberapa waktu ke depan 2 agenda besar menanti dan masih banyak hal yang harus ku lakukan. maka karena itu sepertinya kesumpekanku akan ku pendam dulu. kebiasaan menuangkan keruwetan pikiran dalam cerpen untuk sementara di pending dulu.
hmmm....180 comment untuk satu cerita. ditambah lagi cerpen-cerpen yang lain. aku memang tidak mendapatkan uang ataupun penghargaan apapun atas karyaku itu. tapi, membaca sekian banyak comment yang mengungkapkan apresiasi mereka pada karyaku rasanya sudah cukup. membaca kalimat demi kalimat yang mereka tuliskan membuat hatiku merasa ringan. berbagi pengalaman lewat cerita yang mereka suka, rasanya seperti punya teman curhat jarak jauh. ihirrrrr..... apadeh...
 Hiks, tapi websitenya sudah ditutup, tinggallah semua cerpenku ini teronggok di memory laptopku. yang pasti, syukurku atas segala yang telah bisa kucapai hingga saat ini. haha, siapa tau ntar jadi penulis besar sekelas Habiburrahman....
Hahai.... sankyu sankyu...
Amiiiinnnn.....
heiii....adakah yang berpikiran bahwa hobiku menulis ini merupakan hal yang sia-sia, membuang-buang waktu, mengurangi waktu belajar atau ngga penting? whatever.......
Inilah aku, dan aku bangga menjadi diriku
okey, pokoknya makasih aja buat semua yang sudah baca dan komen, lain kali aku akan mencari tempat lain sehingga kita bisa bertemu kembali untuk menuangkan perasaan....
jyaaaaaa....

note: mohon maaf apabila dalam entry ini terdapat aura kesombongan yang sangat kental :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya....