Kenangan adalah usia kedua dari seorang manusia...

Senin, 17 Januari 2011

Stania Fair 2011 "Be Better Than Angel"


Terlahir sebagai seorang perempuan adalah anugerah bagi setiap wanita. Setiap orang tua yang berhasil mendidik anak perempuannya menjadi shalihah akan diganjar surga oleh Allah SWT. Untuk setiap kelemahan yang disandarkan padanya, Allah memberikan kompensasi berupa keutamaan-keutamaan yang jika dilakukan dengan ikhlas tak kurang dari surga dengan segala keutamaannya akan diberikan padanya.

Imam Ath-Thabrany mengisahkan dalam sebuah hadist, dari Ummu Salamah radhiyallahu anha, dia berkata, “Saya berkata, "Wahai Rasulullah, jelaskan kepadaku firman Allah, ''Di dalam surga-surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik." (Ar-Rahman : 70)
Beliau menjawab, “Akhlaknya baik dan wajahnya cantik jelita”
Saya bertanya, “Wahai Rasulullah, manakah yang lebih utama, wanita dunia ataukah bidadari yang bermata jeli?”
Beliau menjawab, “Wanita-wanita dunia lebih utama daripada bidadari-bidadari yang bermata jeli, seperti kelebihan apa yang tampak daripada apa yang tidak tampak.”
Saya bertanya, “Karena apa wanita dunia lebih utama daripada mereka?”
Beliau menjawab, “Karena shalat mereka, puasa dan ibadah mereka kepada Allah. Allah meletakkan cahaya di wajah mereka, tubuh mereka adalah kain sutera, kulitnya putih bersih, pakaiannya berwarna hijau, perhiasannya kekuning-kuningan, sanggulnya mutiara dan sisirnya terbuat dari emas. Mereka berkata, "Kami hidup abadi dan tidak mati, kami lemah lembut dan tidak jahat sama sekali, kami selalu mendampingi dan tidak beranjak sama sekali, kami ridha dan tidak pernah bersungut-sungut sama sekali. Berbahagialah orang yang memiliki kami dan kami memilikinya.
.”

Berdasarkan hadist ini maka kami ingin mengingatkan para muslimah agar mereka terus berusaha menjadi lebih baik daripada bidadari surga. Better Than Angel, adalah sesuatu yang mudah dicapai jika kita menginginkannya. Menjadi yang terbaik dalam setiap peran muslimah sebagai anak, istri, ibu, profesional, dan anggota masyarakat; memberikan yang terbaik bagi diri sendiri, keluarga, agama, dan masyarakatnya; menjadi bermanfaat di manapun berada, hingga kelak dia benar-benar menjadi wanita yang lebih utama dari bidadari surga.




Menjadi bagian dari sebuah kepanitiaan bukanlah hal yang asing lagi. berganti tempat, berganti acara, berganti anggota dan berganti bidang. sekian banyak event yang telah berlalu dengan berbagai kenangan di tiap-tiap kegiatannya.
dan kali ini, satu amanah besar telah terlaksana.
Stania Fair 2011 "be better than angel"

terima kasih untuk semua saudariku, yang telah memberikan satu lagi torehan kenangan manis dalam sejarah hidupku sebagai seorang muslimah.

Semoga ikatan ini tak lantas berakhir hanya sampai berakhirnya acara ini. semoga kelak kita bisa berjumpa kembali di surga-Nya, karena Insyaallah kita adalah muslimah yang lebih baik dari bidadari surga.

Bukan harapan yang muluk kan? Semangat!!!!! Ganbatte!!!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya....