Kenangan adalah usia kedua dari seorang manusia...

Kamis, 18 Agustus 2011

...

Mengelus dada, menahan sakit di tenggorokan.
hhhh, sabar sabar...
Biarkan saja, biarkan,
Mencari pengalih perhatian dengan sms orang-orang tersayang. Setidaknya bisa merasakan bahwa aku tidak sendiri, aku tidak sendiri, hanya sedang sedih saja.
Hindari lagu-lagu sedih atau kalau tidak aku tidak akan berani keluar kamar karena pasti ayah ibu akan memandang mataku yang merah dengan aneh.
Ahhh,
lupakan, lupakan,
ntar juga dia akan lupa, begitu jg denganku.
Huh, omongan kok ngga bisa dijaga. Ahhh, aku emosi. Ingat puasa....
Ada lap kah? basah nih....
ahhh, ini entry paling ngga penting ....
ah, biarkan, blog kan mengungkapkan isi hati.
Ahh, orang itu. Lupakan! ayo kita kembali ceria. CERIA!!!!!
Last: Saya benci teman seperti dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya....