Kenangan adalah usia kedua dari seorang manusia...

Sabtu, 08 Oktober 2011

Zettai Kareshi (2008)

























English: Absolute Boyfriend

11 episode + special episode

OST Okaeri by Ayaka

Hayami Mokomichi as Tenjo Night
Mizushima Hiro as Asamoto Soshi
Aibu Saki as Izawa Riiko
Sinopsis :
Ada sebuah perusahaan science bernama Kronos Heaven yang sedang menguji coba sebuah produk terbaru yaitu robot yang didedikasikan khusus sebagai Lover. Produk yang pertama ini diberi nama Nightly Series 01. Dan yang menjadi korban uji coba adalah seorang wanita bernama Riiko, seorang karyawati di perusahaan pembuat Dessert.

Riiko sebenarnya di awal tidak terlalu berniat membeli produk 01 ini. Tapi selama masa trial banyak hal yang akhirnya menjadi alasan bagi Riiko untuk memutuskan membelinya. 01 ini akhirnya diberi nama Tenjo Night. Sejak awal dia sudah dilengkapi sebuah program yang bisa memberikan dia sifat sesuai kriteria yang dituliskan oleh si pemilik. Dengan kata lain dia adalah Perfect Boyfriend.

Tapi....Ada tapinya nih. Walaupun si Night ini bisa melakukan apa saja yang seharusnya bisa membuat Riiko jatuh cinta, ada juga banyak hal yang membuat Riiko tidak semudah itu membalas "perasaan" Night. Kenapa? Tonton saja.

Komentarku:

AKU MAU MAKAN CREAM PUFF!!!!
Huuu....itu kue kesukaanku. Aku mau aku mau aku mau. Walaupun bentuknya sederhana tapi rasanya.... (eeeaaaa, liburan kemaren cuma makan 2 biji). Aku mau itu!!!!










Suka nonton dorama ini. Lucu, menarik, dan yang paling penting ada banyak makanan enak. walaupun cuma bisa memandangi tapi cukup bikin doki-doki lah. Dari segi cerita juga lumayan bagus, bikin penasaran. Dan itulah yang membuatku gagal melaksanakan niat untuk hanya menonton 2 episode sehari -_-!



 Episode favorit sepertinya episode 5 dan ending episode 6. Kenapa? hehe, kalau episode 5 sukanya kenapa ya, ada yang bikin kaget sih. Sempat tercengang saking kagetnya (tidak percaya apa yang ku dengar) Haha.... *habisnya begitu tiba-tiba. dan langsung ku pause. tapi ternyata setelah ngeliat kelanjutannya ternyata bukan. Haha...
Kalau ending episode 6 lumayan lah bikin teriak tertahan. Hadeehhhh, suka bikin kaget deh pairing ini :D

Episode 6 lumayan banjir air mata (kebiasaan terlalu sensi terhadap hal-hal sepele). Habisnya sedih....inget yang di rumah.

Dan mewek lagi di episode 7. *selalu


 Oke, cukup mewek-meweknya. Sekarang.....

PARADE MAKANAN ENAK!!!!!!!
Selamat menikmati :)





 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya....