Kenangan adalah usia kedua dari seorang manusia...

Selasa, 21 Desember 2010

Untukmu Ibu

-->
Buka link ini, siapkan tisu

Suatu ketika seorang bayi siap untuk dilahirkan ke dunia.

Menjelang diturunkan dia bertanya pada Tuhan
“bagaimana cara saya hidup disana, saya begitu kecil dan lemah”

Tuhan pun menjawab
 “Aku telah memilih satu malaikat yang akan menjaga dan mengasihimu”

“Tapi di surga apa yang saya lakukan hanya bernyanyi dan tertawa, ini cukup bagi saya untuk bahagia”

Tuhan pun menjawab
“ malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari dan kau akan merasakan kehangatan cintanya dan jadi lebih bahagia”

Si bayi bertanya lagi
“lalu apa yang dapat saya lakukan saat saya ingin bicara pada Mu?”

Tuhan menjawab
 “malaikatmu akan mengajarkan bagaimana cara kamu berdoa”

“Di bumi banyak orang jahat. Siapa yang akan melindungi saya?”

Tuhanpun menjawab
“malaikatmu akan melindungimu dengan taruhan jiwanya sekalipun”

Si bayi tetap belum puas
“tapi saya akan bersedih karena tidak melihat Engkau lagi”

Tuhan menjawab “malaikatmu akan menceritakan tentang Aku dan akan mengajarkanmu bagaimana agar kamu bisa kembali pada Ku walaupun sesungguhnya Aku selalu di sisimu”

“Tuhan, jika saya harus pergi sekarang, bisakah Engkau beritahu siapa nama malaikat di rumahku nanti?”

Tuhanpun menjawab
“kamu dapat memanggil malaikatmu…ibu”

Bila ku ingat masa kecilku
Ku selalu menyusahkanmu
Bila ku ingat masa kanakku
Ku selalu mengecewakanmu

Banyak sekali pengorbananmu
Yang kau berikan padaku
Tanpa letih dan tanpa pamrih
Kau berikan semua itu

Engkaulah yang ku kasihi
Engkaulah yang ku rindu
Ku harap selalu doamu
Dari dirimu ya ibu

Tanpa doamu takkan ku raih
Tanpa doamu takkan ku capai
Segala cita yang ku inginkan
Dari diriku ya ibu

Selamat hari ibu 22 desember 2010. Semoga ibu selalu dalam keadaan sehat, disayang dan dicintai Allah. Maaf atas segala salah dan terimakasih atas segala kasih sayang dan pengorbanan selama ini.

----------------------------------------------

“Ya, terimakasih atas doa dan kasih sayangmu. Begitu juga ibu mohon maaf bila sampai detik ini ibu belum bisa memenuhi segala apa yang kamu inginkan. Ibu selama ini hanya bisa berdoa dan berdoa agar anakku jadi anak yang sholeha dan besok jadi orang yang sukses”

----------------------------------------------
Kasihku selalu untukmu

Ibu...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya....