Kenangan adalah usia kedua dari seorang manusia...

Senin, 13 Juni 2011

Bloody Monday season 2

Cast:
MIURA HARUMA as Takagi Fujimaru (Falcon)
Sato Takerui as Kujo Otoya
Kawashima Umika as Takagi Haruka


Spoiler:
Di season 2 ini lebih banyak adegan bunuh-bunuhan dan tembak-tembakan. Terorisnya ganti organisasi dan ganti motif tapi tetep berhubungan dengan Kanzaki Jun. si Spider (leadernya teroris) berniat menghancurkan Jepang. Dia dendam banget sama Falcon, padahal dulunya mereka waktu kecil bersahabat, dan sepertinya yang pertama ngajarin Falcon tentang internet waktu kecil tu ya si spider ini. haha. Ayahnya spider sama Falcon sahabatan. Ayahnya si Falcon kan si penghianat itu, nah ayahnya si spider itu profesor yang nemuin anti virus, tapi akhirnya dia juga berhianat. Nah, mereka berdua kan mati, tapi, ayahnya si Falcon dianggap mati sebagai Hero, tapi ayahnya si spider mati sebagai Devil, padahal sebenarnya mereka punya tujuan yang sama yaitu menyelamatkan umat manusia. Itulah pokoknya intinya si spider jadi benci sama Falcon. Dan sekali lagi, keberadaan si spider ini tidak terduga bahwa ternyata dia toh. haha...

Pendapatku:
Berurai air mata. Kenapa? Soalnya si Falcon juga berurai air mata. Haha, ngga penting. Ya, ada aja lah yang bisa bikin nangis. Apalagi waktu si Orihara Maya itu mati, aduh aduh, kisah romantis yang terselubung. Pak polisi tua itu ternyata bisa ada yang suka juga. haha.
Sebel banget sama si Hibiki. alasannya? Rahasia....tonton aja. Mmmm, apa lagi yakkkk.....intinya di season 2 ini lebih banyak yang menegangkan.
oh iya, si Jun, ya ampuuuuunnnn, Narimiya Hiroki kenapa rambutnya jadi putih begitu. Kata siapa dia kelihatan lebih cakep. Hih, udah gitu penyakitan dan kayak orang ngga waras gitu. Jadi ilfil deh sama J. Padahal di season 1 dia termasuk pemeran pendukung yang berandil besar untuk membuat dorama ini pantas untuk dipantengin.
Ngeliat Falcon di season 2 ini rasanya kasihan,kayaknya dia capek banget ngurusin teroris teroris itu. Eh, dan seperti biasa pairing Fujimaru-Haruka adalah nilai plus buat ditonton. (Fansnya Chinen dilarang protes ya).
Dan hati-hati, jangan gampang tertipu saat nonton, banyak jebakan-jebakan yang akan mengundang otak kita untuk meng-suspect beberapa orang sebagai penghianat. Saya saja tertipu. Dan yang bikin agak krik-krik adalah adegan mati-hidup kembali. Maksudnya? maksudnya, aku heran aja, orang yang tadinya kayaknya udah ditembak mati deh, kok tiba-tiba bisa muncul lagi. haha.
apa lagi ya... mmmm, nonton dorama ini berasa tenggelam dalam duniaku sendiri. Bener-bener terbawa kedalam alur ceritanya. overall, ngga kalah bagus dari season 1, atau lebih bagus mungkin. Yang jelas pasti adalah DORAMA INI KEREEEENNNNN!!!!!!!!!!

Heh, si Sato Takeru rambutnya agak mendingan disini. Tapi tetep aja, menurutku dia termasuk nilai minus, haha jahat. Ya habisnya heran aja, mukanya ngga artis banget. maksudnya? Sekali lagi fansnya Sato Takeru dilarang mencak-mencak, ini hanya pendapat pribadi. Dan lagi ngga suka banget deh kalau ada yang ngepairingin Miura sama Sato. Entah kenapa kayaknya Miura ngga pantes buat di Yaoi-in. (Ngga kayak TomaPi haha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya....