Kenangan adalah usia kedua dari seorang manusia...

Sabtu, 25 Juni 2011

Kurosagi



 11 Episode


















Cast:
Yamashita Tomohisa as Kurosaki (Kurosagi)
Horikita Maki as Yoshikawa Tsurara
Ichikawa Yui as Mishima Yukari



Spoiler:
               Pi disini jadi Kurosagi. Kurosagi adalah seorang penipu yang menipu penipu (apadeh). Jadi, dia itu membantu orang yang menjadi korban penipuan dengan cara mengambil kembali uang yang sudah diambil oleh penipu dengan cara menipu balik si penipu.

               Yang menarik dari dorama ini adalah penampilan Pi yang selalu berbeda di tiap episodenya. Ceritanya kan dia nyamar-nyamar gitu. Ada aja gayanya. Mulai dari anak muda yang keren, pegawai kantoran, businessman, cleaning service, cowok parlente yang agak melambai, dll. Yang pasti lumayan menghibur.

               Si Maki disini jadi cewek yang ngontrak di kontrakannya si Kurosaki ini. Si Tsurara ini suka sama Kurosaki tapi dia kan kuliah hukum, jadi hatinya agak dilema gitu lah antara membela si Kurosaki atau menentang perbuatannya yang nyleneh itu. Si Kurosaki yang awalnya dingin sama Tsurara juga akhirnya makin dekat sama dia. Tapi, kisah cintanya ngga terlalu kentara.

Komentarku:

              Haha, sibuk mengamati Ichikawa Yui. Ngeliatin mukanya sambil bergumam “Ini toh pacarnya Toma?” Haha…ngga penting.

             Saya bosan dengan Maki. Padahal waktu nonton Hanakimi sudah merasa kalau Maki-Toma adalah pasangan yang cocok. Tapi anggapan itu langsung hancur berkeping-keping begitu tau kalau ternyata si Maki pernah tunangan sama Pi. Dan katanya kedekatan mereka karena dorama Kurosagi ini. -_-! Heeeehhhhh…..

                    Saya senang nonton dorama ini. Ya seperti yang kubilang tadi, penampilan Pi yang berganti-ganti di tiap episodenya keren. Selain itu taktik si Kurosagi untuk menipu si penipu juga ada ada aja dan yang pasti keren.
Paling sebel kalau udah muncul si Tsurara. Haha (subyektif selalu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya....