Kenangan adalah usia kedua dari seorang manusia...

Senin, 13 Juni 2011

Samurai High School

Cast:
MIURA HARUMA as Mochizuki Kotaro
Shirota Yu  as Nakamura Tsuyoshi
Anne as Nagasawa Ai

Spoiler:
Dorama 9 episode ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Mochizuki Kotaro. Di SMA dia termasuk anak yang ditempatkan di kelas yang istilahnya gradenya terendah. Kelakuannya aduh aduh, ngocol, ngga pernah serius, ngga pernah mau belajar, aneh, dan kelakuan-kelakuan lain yang benar-benar membuatku mengelus dada.
Nah, awal mula kisah adalah saat dia dapet tugas untuk menyususn paper mengenai sejarah jepang. Untuk keperluan papernya dia nyari buku di sebuah perpustakaan kuno. Di situlah dia mendapatkan buku mengenai salah satu pejuang yang nama dan usianya sama persis dengannya. dan bla bla bla mulai saat itu si pejuang yang juga bernama Mochizuki Kotaro itu mulai rajin merasuki tubuhnya sehingga di saat-saat tertentu dia akan berubah menjadi seorang samurai yang berkelakuan serius atau lebih tepatnya agak mengerikan dan berbicara dengan bahasa samurai yang formal. Aneh deh,

Pendapatku:
5 menit pertama nonton dorama ini aku hanya tertegun sambil ternganga menatap layar laptop. -_-! Liat Miura Haruma disini rasanya pengen ngebacok. Haduh, DIA ANEEEEHHHHH!!! Goyang-goyang ngga jelas, ekspresi muka kayak anak autis, aduhhhh, pokoknya bagi pecinta Miura Haruma harus kuat iman nonton Film ini. Godaannya dahsyat. Kalau ngga kuat iman bisa langsung banting stir ke lain hati deh. haha.
Satu hal yang bikin aku penasaran. Apa ya yang ngebedain si Kotaro biasa sama si Kotaro samurai? Kok perasaan ada yang berbeda dari muka keduanya. Alisnya kali ya? tapi waktu di episode terakhir itu, dengan dandanan yang sama, tapi sifat yang berbeda, kok tetep ada yang ngerasa beda. Ahhh bingung. satu yang ngga beda, dua-duanya tetep keren.
Paling suka kalau dia udah berubah jadi Samurai. Kerennnnn!!!  Aku akui make up artisnya hebat tuh, bisa bikin 2 karakter yang benar-benar berbeda dalam satu wajah, tapi tetep dong itu tidak akan berarti apa-apa tanpa aktingnya Miura yang sangat amat total.
Episode 9 adalah episode yang paling bikin envy. alasannya? tonton sendiri.

Mmmmm, Shirota Yu terlalu tua untuk menjadi seorang anak SMA, cuma muka songongnya aja yang pantes banget meranin anak cowok yang lemah dan aneh gitu.

Sebenernya dorama ini termasuk golongan dorama "aneh", Aku baca-baca reviewnya sih banyak yang bilang dorama ini bisa bikin ngakak sepanjang cerita, tapi menurutku dorama ini cuma bikin ngakak di awal aja. makin ke belakang perasaan kagak ada yang lucu lagi.

Lagi-lagi disini si Kotaro punya adik perempuan, dan seperti biasa I want to have such a hot big brother like him! haha

si Anne, menurutku ngga terlalu cantik, tapi dia punya pesona lain yang bikin dia pantas bersama Kotaro. haha, pendapat subyektif. Paling ngakak kalau si Kotaro udah bilang "Do you want to have my child?" ke Ai. lucu,

Waktu jadi Kotaro mukanya si Miura kelihatan beberapa tahun lebih tua. Tapi kelihatan lebih dewasa itulah yang bikin dia kelihatan keren saat jadi Samurai. Tapi, kalau udah jadi Kotaro yang konyol, haduh haduh, beristigfar sebanyak-banyaknya aja deh. Soalnya si Miura bakalan jauhhhh banget dari image Hiro Sky of Love maupun Takagi Fujimaru Bloody Monday. Sangat amat jauh banget polllll....... siap-siap aja liat sisi tidak cool nya Miura Haruma.

3 komentar:

  1. Huahahaha...iya ampun2an >___< hahahaha....kalo ngga nonton sky of love duluan, bisa langsung tutup mata tutup telinga buang muka dah sama si MIURA XD

    BalasHapus
  2. Kurasa juga begitu. Haha... Haduh... mungkin baru nonton beberapa menit pertama udah mencak-mencak (saking ilfilnya) liat kelakuan Miura yang ga jelas itu...

    BalasHapus
  3. Salutttt sama kang mas Haruma Miura
    Aktingnya bisa total se total totalnya
    Makasih buat tulisannya sist
    Salam kenal sebelumnya
    Tulisan km mewakili perasaanku saat nonton film ini :D
    *Lebay

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya....