Kenangan adalah usia kedua dari seorang manusia...

Sabtu, 25 Juni 2011

Mei Chan no Shitsuji





Cast:
Eikura Nana as Shinonome Mei
Mizushima Hiro as Shibata Rihito (Butler)
Sato Takeru as Shibata Kento (Butler)
Yamada Yu as Lucia (Hongo Shiori)
Mukai Osamu as Shinobu (Butler)
Nobuo Kyo as Nezu (Butler)

Kalimat pertama saat melihat model sekolah kayak begini adalah “Apa-apaan ini?”

Hmm, Ada sebuah sekolah khusus cewe…bukan….lebih tepatnya Lady. Yang bersekolah disini adalah putri-putri orang kaya. Masing-masing siswinya memiliki satu orang Butler (semacam bodyguard gitu, tapi tugasnya jauh lebih lebay dari sekedar bodyguard). Butler itu tugasnya adalah menjaga lady nya kemanapun dia pergi, menyiapkan makan, menata rambut, membalikkan halaman buku kalau pas pelajaran, jadi tempat duduk buatan untuk ladynya kalau lady nya lagi pengen duduk di suatu tempat yang ngga ada kursinya, ngedorong lady nya (yang gemuk) kalau ngga kuat naik tangga, gendong lady nya setiap kali nyebrang selokan kecil, dan bejibun kerjaan aneh lainnya yang kadang ngga manusiawi kocaknya.

Si Mei chan ini sebelumnya adalah anak orang biasa saja sampai akhirnya seseorang bernama Sibata Rihito datang menemuinya dan mengatakan bahwa dia adalah butlernya. Terungkaplah bahwa ternyata si Mei ini adalah cucu dari orang yang super duper kaya.

Jadilah si Mei masuk ke sekolah aneh tadi. Dan dimulailah kegiatan-kegiatan aneh yang membuat Mei tercengang menatap betapa MANJA nya lady-lady disana.

Di sekolah itu ternyata juga ada satu cucu lagi (dari kakek yang sama dengan Mei) bernama Lucia. Lucia ini adalah Lady paling perfect yang ada disana. Butler Lucia bernama Shinobu.

Inti ceritanya sebenarnya adalah perselisihan sengit antara si Mei dengan Lucia ini. Perselisihan utamanya sih bukan karena perebutan kekuasaan antar cucu, tapi lebih tepatnya adalah rebutan Butler. -_-! Si Lucia ini ngotot banget pengen menjadikan Rihito sebagai Butlernya (naksir gitu dia ceritanya). Padahal si Rihitonya udah nolak mentah-mentah. Kasihan si Shinobu yang sudah mempertaruhkan segenap jiwa dan raganya demi melayani Lady kesayangannya ini. Huh! Yamada Yu ini cocok banget muka evilnya.

Komentarku:
Saya suka saya suka saya suka!!!!
Cuma mungkin kalau yang jadi Mei nya bukan Eikura Nana bisa lebih suka lagi. Haha…. efek nonton prodai. *abaikan.

Oyeah, si Nobuo Kyo. Pertama kali liat dia disini. Dan setelah itu nonton Hanakimi. Naudzubillah!! Shock! Haha…

Pertama kali juga liat Sato Takeru. Tuh kan!!!! Apa ku bilang!!! Mukanya tuh kurang artis banget! Adik sama kakak kok ngga ada mirip-miripnya. Huh!
Overall dorama ini bagus. Dan yang bener-bener ngocol adalah kelakuan Lady-butler yang membuatku geleng-geleng kepala. Benar-benar tidak penting dan……tidak penting.
Banzai Mizu sama!  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya....