Kenangan adalah usia kedua dari seorang manusia...

Sabtu, 25 Juni 2011

MAOU

11 Episode



Cast:
Ohno Satoshi as Naruse Ryo/Manaka Tomoo
Ikuta Toma as Serizawa Naoto
Kobayashi Ryoko as Sakita Shiori


Spoiler:
                  Naruse Ryo adalah seorang pengacara yang dijuluki Angel Lawyer karena kehebatannya memenangkan kasus-kasus yang berat. Awal mula pertemuan Naoto dengan Ryo adalah ketika Ryo diminta untuk menjadi pengacara yang membela teman Naoto. Dan dari situlah dimulai rencana balas dendam Ryo pada Naoto yang sudah membunuh adiknya saat mereka masih SMA.

                 Cara Ryo membalas dendam adalah dengan membunuh satu-persatu orang terdekat Naoto. Dan setiap kali Ryo menetapkan seorang target maka ia akan mengirimkan 2 kartu tarot yang tiap pasang kartu memiliki arti tersendiri. Satu kartu dikirim pada Naoto dan kartu yang lain dikirim pada sang korban.
Dan satu hal yang membuat dorama ini menarik adalah cara Ryo membunuh tiap targetnya. Ia tidak pernah menggunakan tangannya sendiri untuk membunuh targetnya. Ia selalu memiliki cara untuk membuat orang lain melakukannya.

                Naoto yang bekerja sebagai detektif kesulitan dalam menemukan pelaku yang sebenarnya. Disinilah peran Shiori muncul. Shiori adalah seorang gadis yang punya kelebihan bisa melihat suatu kejadian melalui benda-benda yang menjadi saksi mati kejadian tersebut. Dan dia juga adalah pemilik toko yang menjual kartu tarot yang digunakan oleh si Ryo. Kebetulan juga, si Shiori ini adalah orang pertama yang menemukan jenazah adiknya Ryo yang dibunuh oleh Naoto saat SMA dulu.

                 Akan banyak hal-hal menarik, mengagetkan dan tidak terduga dari setiap kisah yang ada di tiap episodenya. Intinya, si Ryo ini benar-benar expert dalam hal bunuh membunuh. Haha....Sayang, di akhir cerita si Naoto dan Ryo keduanya harus mati. Dan banyak yang bilang cara matinya Yaoi banget. Hehe

Komenku:
Dorama ini KEEREEEENNNNN!!!!!!

                  Dari segi cast, ngga usah ditanya, kalau ada Ikuta Toma nya pasti ngga bakal jelek.  Untuk Ohno, OMG, ngga pernah nyangka kalau seorang Ohno bisa memainkan karakter se devil ini. Ya ampuuuunnn, ngelihat mukanya Ohno di kehidupan nyata yang kurang meyakinkan itu (agak ngocol dan terlihat sedikit "lemah") ternyata disini dia bisa menyunggingkan senyum yang begitu menyeramkan. Benar-benar dahsyat. Cuma ya itu, lip ice nya ketebelan mas. Masa’ pembunuh ganas kok sempet-sempetnya pakai lip ice. Hoho.

                      Soundtracknya Arashi yang Truth juga ngena banget buat dorama ini. Kesan suram dan sedihnya kerasa.

                      Mmmm, si Shiori ini agak mengganggu menurutku. Hehe, padahal aku berharap ngga ada kisah cinta-cintaan disini. Huh, tapi ternyata ada juga.

                      Toma bakal banyak lari disini. Jadi inget waktu Toma dan Pi ngobrol 6 jam di restoran dan salah satunya adalah ngomongin siapa yang pailing banyak lari, Naoto di Maou atau Ken di Prodai. Haha…. Selain itu dia juga bakal lumayan banyak berwajah sedih, frustasi, kaget, tertekan, dan yang pasti banyak nangis juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya....