Kenangan adalah usia kedua dari seorang manusia...

Rabu, 22 Juni 2011

Bukan Tentangku, Bukan Tentang Cinta, Tentang Dia

Aku hanya ingin kau meninggalkannya.
aku hanya ingin kau tak lg bersamanya.
aku hanya ingin kau kembali seperti dulu.
aku tidak meminta lebih.
aku hanya minta 5 hal itu.
aku hanya ingin kau tak lagi membuatku menangis.
aku hanya ingin kau membuatku tak lagi takut jika suatu ketika saat itu tiba dan akan memisahkan kita.
aku tahu bahwa kau menyayangiku.
kau pun pernah menyatakannya langsung padaku.
kau bilang kau ingin aku bahagia.
tapi caramu mencintaiku salah
kau salah!
tapi aku bodoh.
aku dibutakan oleh cinta.
mulutku dikunci oleh perasaanku yang juga salah.
tak ada sedikitpun keberanian untuk membuatmu bersedih.
Tak ada sedikitpun nyali untuk mengundang amarahmu.
aku takut kau tak lagi mencintaiku.
sungguh kukatakan aku sangat membutuhkanmu.
dengan sepenuh hati kunyatakan aku sangat sangat dan sangat mencintaimu.
perpisahan itu tak kan terelakkan.
itulah yang membuatku takut akan dirimu yang sekarang.
bukan,bukan perpisahan yang kutakutkan.
yang kutakutkan adalah ketiadaan jembatan yang akan menghubungkan kita jika kelak kita berpisah.
aku mohon kembalilah.
kembalilah padaku.
aku merindukanmu.
aku merindukan dirimu yang dulu.
buatlah aku tersenyum.
buatlah tempat itu kembali menjadi tempat yang terindah untukku kembali.
Bukan tempat yang membuatku diselimuti kebohongan dan kepasrahan
Sungguh aku tak ingin membencimu.
cinta ini membutakanku.
aku menyayangimu,aku mencintaimu,aku ingin kau bahagia selamanya,aku ingin kau bahagia dimanapun kau berada.
TIDAKKAH KAU MENGERTI?!?!?!?!?
Kenapa kau selalu membuatku menangis jika memikirkanmu.
bukankah cinta ada untuk membuat kita merasakan bahagia?
Aku ingin merasakannya lagi.
aku ingin merasakan cinta itu tanpa perlu takut dengan apapun.
kumohon, berikanlah apa yang kuminta.
hanya itu.
tidak lebih.
Kenapa kau tak mau tau dengan perasaanku yang iri melihat orang lain bahagia dengan cintanya?
kenapa kau tak mau mengerti seperti apa perasaanku saat mereka bertanya tentangmu?
kenapa kau selalu merasa dirimu benar?
KENAPA?!?!?!?
Aku iri dengan mereka!!!
Aku iri dengan siapapun yang membicarakan tentangnya!!!!
AKU BENCI!!!!!
Apakah kau mendengar suaraku? Tidak kan?
Apakah kau mendengar tangisanku? Tidak kan?
Aku hanya bisa menangis disini, sekarang.
Suatu saat nanti aku akan buktikan.
Saat mata ini tak lagi buta.
Saat bibir ini tak lagi bisu.
Saat telinga ini tak lagi tuli.
Aku akan buktikan!
AKU AKAN MENANGIS DIHADAPANMU.
Tapiiii.....
Kembali rasa takut itu datang.
Kapan?
Kapan saat itu akan tiba?
Semoga penyesalan tak lebih dulu menemukan kita.
Semoga sang waktu mengijinkanmu tetap disisiku.
Mengijinkan kita bahagia seperti dulu.
mengijinkan kita mencurahkan cinta kita satu sama lain menjadi sebuah cinta yang abadi.
demi kebahagiaanmu.
demi kebahagiaanku.
demi kebahagiaan kita.
demi kebahagiaan mereka.
Selamanya......

-untukmu yang membuatku ada karena cinta-

hmmm, ini note yang kubuat di Fb. Tapi sepertinya terlalu kontroversial jadi mending kupindah disini aja.
Bagi yang bisa mengartikan kalimat2 di atas dengan benar maka 2 jempol untuk kalian. Tapi bagi yang berpikiran bahwa saya adalah anak muda yang sedang galau silahkan. Saya tidak melarang walaupun anggapan itu salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya....