Kenangan adalah usia kedua dari seorang manusia...

Sabtu, 25 Juni 2011

Prince of Tennis
























Cast:
Kanata Hongo as Ryoma Echizen
Shirota Yuu as Kunimitsu Tezuka


Ryoma Echizen adalah seorang pemain tenis profesional yang masuk ke Seishun Gakuen, sebuah sekolah yang terkenal akan kehebatan klub tenisnya dan pemain-pemainnya yang berbakat. Dia pindahan dari Amerika kalau ngga salah. Nah di sekolah itu dia bertemu dengan Kapten Tim yang merupakan kakak kelasnya yaitu Tezuka. Tezuka ini ceritanya pemain tenis legendaris dari sekolah itu. Haha.

Inti ceritanya bertumpu pada sosok Echizen yang mencoba membuktikan kehebatannya sebagai seorang pemain tenis dengan menakhlukkan lawan-lawannya melalui berbagai turnamen. Dan puncaknya adalah turnamen  antara Echizen melawan petenis legendaris dari sekolah sebelah.Lupa siapa namanya, pokoknya tampangnya serem, orangnya kasar kayak berandalan gitu lah.

Si petenis serem ini punya adik cewe yang bisu (bukan bisu sih, cuma mungkin susah ngomong). Nah, si petenis serem ini sebenarnya pengen menang biar bisa dapet duit buat biaya pengobatan adiknya.Nah, si adik perempuannya ini kayaknya nge fans sama Echizen. Jadilah waktu turnamen antara kakaknya melawan Echizen itu dia agak sedikit dilema gitu mau ngedukung siapa.

Pertandingannya cukup menegangkan. Kakinya si Echizen sampai memar-memar gitu gara-gara kena bola. Raketnya juga sempet jebol gitu deh. Lebay lah pokoknya.

Komentarku:

Terus terang ya, maaf sebelumnya, hehe, aku ngga terlalu suka nontonnya. Suka pakai efek yang lebay gitu. Misalnya, waktu si petenis serem itu main langit tiba-tiba langsung gelap ngga jelas gitu, dan masih banyak kelebay an yang menurutku agak ngga penting. Haha.
Selain itu, mungkin karena aku ngga terlalu suka dengan cerita yang terfokus pada olahraga kali ya. Jadi ya ngga terlalu ngeh gitu nontonnya, cuma sambil lalu doang.

Shirota Yuu mukanya ketuaan untuk menjadi anak sekolahan. Apalagi kalau bersanding sama Kanata Hongo, hadeeehhh, pertama liat kirain dia itu pelatihnya yang udah tuaan gitu, eh, ternyata masih kakak kelasnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya....