Kenangan adalah usia kedua dari seorang manusia...

Senin, 13 Juni 2011

Koizora (Sky of Love)

Cast:
MIURA HARUMA as Hiroki Sakurai
Yui Aragaki as Mika Tahara

Spoiler:
Mengisahkan dengan seorang gadis beranama Mika yang bertemu dengan cinta pertamanya bernama Hiro di tahun pertamanya bersekolah di SMA. Pertemuan mereka so sweet banget. dan agak bikin krik krik. alasannya? haha, ngga penting, urusan pribadi. Mereka bertemu karena Hp Mika ilang dan ditemuin sama si Hiro. Dibalikin sih, cuma sebelum dibalikin si Hiro udah ngesave nomernya si Mika. Walhasil selama liburan musim panas dia rajin banget nelfon si Mika tanpa memberitahu identitasnya. Mereka jadi akrab dan obrolan mereka semakin menarik dan intinya makin dekat. Dan saat mereka kembali ke sekolah setelah libur panjang baru deh mereka bertemu, awalnya Mika takut soalnya ya gitu deh si Hiro kan semi berandal gitu. Tapi lama kelamaan bla bla bla mereka akhirnya pacaran. Dan semenjak itulah tampak sosok seorang Hiro yang bener-bener tampak seperti Hero. haha. Asli deh, pokoknya si Hiro tu cinta mati sama Mika. Dan ekspresinya kalau ada yang gangguin Mika, hmmmm, dahsyat. Tapi, bagi yang dibawah umur kalau nonton film ini hati-hati ya. Agak sedikit menjurus. Bukan sedikit sih, menjurus banget malah. Haha apadeh.. Koizora ini juga dibikin doramanya, cuma menurutku itu wasting time banget. haha, pendapat subyektif. Soalnya filmnya menurutku jauh lebih bagus. dan lagi yang maon di doramanya bukan Miura. jadi ngga sebagus movienya. Subyektif lagi.

si Hiro ini anak yang semi berandal gitu deh. liat aja rambutnya, udah kayak rambut jagung gitu. tapi ada kalanya ntar dia jadi anak yang sangat-sangat baik, dan romantis, dan rambutnya ngga kayak rambut jagung.

Pendapatku:
YUI ARAGAKI minta ditabok!!!! haha, kenapa? lagi-lagi subyektif. Soalnya aku lebih dulu nonton Hanamizuki sebelum nonton Koizora, dan aku jatuh cinta dengan pairing Yui-Toma.
Dan setelah nonton Koizora dimana si Mika ini udah kayak puteri yang dimanjakan sama pangeran Hiro, aduhhh, jadi gimana gitu sama Yui. Padahal dia sudah sangat-sangat cocok dengan Toma. Lagipula!!!!! si Yui ini kan lebih tua dari Miura!!!
*calm down
Dan satu lagi yang membuat film ini pantas mendapat kritikan adalah....adegannya itu lho, aduh aduh, terlalu banyak kissing, dan puncaknya adalah saat bed scene itu. Implisit sih, cuman cukup bikin orang krik-krik.Terus terus terus, ITU PERPUS SEKOLAH KAGAK ADA YANG JAGA APA?!?!?!?!? Yang bener aja, sampe mereka bisa making love disitu. Ihhhh,  Dan apaan coba yang waktu di kamarnya Hiro itu, jadi yang waktu itu tu mereka ngapain? ngga jelas kan?  Dan lagi, lagi dan lagi, saat itu Miura Haruma baru berusia 17 tahun!!!!! apa-apaan ini..... (saya sendiri bingung ini emosi obyektif atau subyektif) haha.
sumpah ya, kecewa berat nonton ni film. Sebenernya dari segi cerita film ini bagus, keren, romantis, dan yang pasti banjir air mata. (Aku baru liat trailernya aja udah banjir). cuma mungkin lebih bagus kalau yang main bukan Miura Haruma. Tapi kalau yang main bukan Miura pastinya ngga akan ada postingan ini. Haha....

Satu hal yang mendukung banjir air mata adalah soundtracknya. Ai no Uta nya Fukui Mai bener-bener ngena sedihnya. Selain itu aku paling suka waktu si Hiro ngamuk-ngamuk pas ada yang nulis ngejelekin Mika di seluruh papan tulis kelas. Weh...on fire abis.... Keren dah. Cuma Miura Haruma kalau nangis dengan suara keras agak bikin orang krik-krik. haha....

Liat dari review di tetangga sebelah dan tetangga-tetangga lain kayaknya banyak juga yang envy sama Yui, ya emang, disini dia bakalan jadi cewek yang sangat amat dicintai sampai mati sama si Hiro. si Miura juga keren meraninnya, dia bisa meranin dengan sangat amat bagus.
"I want to become the sky. Become the sky and always look after Mika from above."(Hiro)
"Clear sky means Hiro is in a good mood. Rainy day means Hiro is crying. A sunset means Hiro is embarassed. A night sky means Hiro is warmly hugging me.Then every time I look at the sky,I'll think of Hiro."(Mika)

4 komentar:

  1. iya, setuju >< kalau buat Kehidupan sekolah di indonesia, ini cerita bener2 tingkat dream high alias imagine tingkat tinggi. Karena kehidupan para remaja ngga sebebas Hiro & Mika. Satu2nya alasan tertarik nonton movienya : Pemeran Hiro lebih cakep *subyektif hahaha... awalnya nonton doramanya baru movienya, dan saya sukses mlongo karena kegantengan si MIURA HARUMA!!!!! aku mau punya pacar kaya dia ^^v

    BalasHapus
  2. Haha, iya, ceritanya terlalu sweet tp juga terlalu kurang meyakinkan (tapi, mungkin saja benar2 terjadi di sekitar kita). hehe

    BalasHapus
  3. ehm..itu,,, bukannya emang dari kisah nyata yang diangkat jadi film, kan? @yip2

    BalasHapus
  4. hehe, iya sih. Ya maksudku mungkin di dekat kita pun ada yang mengalami seperti itu, ngga cuma di jepang sono doang gitu.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya....