Kenangan adalah usia kedua dari seorang manusia...

Sabtu, 25 Juni 2011

Proposal Daisakusen

11 Episode


Cast:
Yamashita Tomohisa as Iwase Ken
Nagasawa Masami as Yoshida Rei
Fujiki Naohito as Tada Tetsuya
Eikura Nana as Oku Eri
Hiraoka Yuta as Enokido Mikio
Hamada Gaku as Tsurumi Hisashi
Mikami Hiroshi as the Yosei/Fairy



Spoiler:
           Cerita tentang seorang pemuda yang bernama Iwase Ken yang sangat amat menyesal karena tidak bisa menyatakan perasaan pada teman perempuan yang disukainya yaitu Yoshida Rei. Sampai akhirnya Rei menikah dengan orang lain. Nah, di pesta pernikahan itulah puncak dari penyesalan Ken karena menyaksikan Rei bersanding dengan orang lain.

              Ketika acara pemutaran slide foto, tiba-tiba ruangan yang digunakan untuk pesta pernikahan itu menjadi gelap gulita dan muncullah seorang peri. Peri itulah yang akhirnya membuat Ken bisa kembali ke masa lalu untuk mengubah takdirnya. 

                Bisa dibayangkan sendiri lah, intinya mengisahkan tentang usaha Ken untuk mengubah masa lalu. Masa lalu yang tidak menyenangkan ia ubah menjadi bahagia. Dan karena itu jugalah setiap foto yang diputar di slide akan berubah satu persatu yang tadinya Rei berwajah kesal menjadi sebuah foto yang tampak bahagia.

               Si Ken ini akan kembali ke masa sekarang setiap kali ada yang memotret mereka. Jadi, setiap satu persatu foto yang diputar di slide Ken akan diberi kesempatan kembali ke masa lalu dan ia akan kembali ke masa sekarang jika di cerita masa lalu itu ada yang memotret dirinya. Jadi, bersamaan dengan bunyi klik dan jepretan blitz maka ia akan segera terlempar kembali ke dunia sekarang.

               Satu persatu foto memang bisa diubah oleh Ken, tapi sayang pada akhirnya ia tetap tidak bisa menyatakan perasaannya pada Rei dan Rei tetap bersanding dengan orang lain di hari pernikahan itu.
Tapiiiiiiii, akhirnya si Ken justru menyatakan perasaannya waktu pesta pernikahan itu di hadapan semua orang. Karena itulah akhirnya Rei memilih kabur dari pesta pernikahan dan lari bersama Ken.

              Ada episode special part nya. Disinilah nanti kisah mereka bakal ketemu endingnya. Ya akhirnya si Ken bisa melamar Rei. Huhu, endingnya romantis sekali. Padahal waktu itu lagi sebel sama Nagasawa Masami dan Pi tapi waktu liat adegan melamar itu jadi mewek juga. Haha

Komenku:
             Dari segi cast, kalau Pi ngga usah ditanya lah ya, dengan model rambut yang disini dia tetep keren seperti biasa, tapi untuk Masami, juga seperti biasa aku merasa dia terlalu tua. Apalagi setelah membaca salah satu komentar orang entah dimana aku lupa yang bilang kalau Masami suka grapa-grepe anak Johnny's. haha, subyektif sekali.

             Kalau dari segi cerita, hehe, ya terus terang agak krik-krik juga. Soalnya ya gitu deh, masa’ ada peri-perian segala. Agak GJ lah enurutku. Kurang realistis (tapi ditonton juga) :D

             Ohhoooo, sempet kesel juga nonton dorama ini. Liat Pi alias si Ken itu rasanya pengen ngelempar pake sandal. Habisnya dia itu disini bener-bener cemen, lemah, pengecut banget!!!! Membuat orang benar-benar gemas (bukan gemas lucu tapi gemes pengen getok tu kepala). Rasanya pengen tereak “AYO DONG CEPETANNNNNNNNH!!!!!!!”
-_-!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya....