Kenangan adalah usia kedua dari seorang manusia...

Sabtu, 25 Juni 2011

Makrab Dukun

Yak, inilah dia liputan seputar makrab Dukun alias 2U Akun di Anyer kemaren.
Saya sebagai bendahara akhirnya ketika hari H harus bergabung bersama seksi konsumsi dan merasakan betapa ribenya masak buat anak sekian banyak.
oke langsung saja.....Tapiiiiiii, itu sangat menyenangkan. Dan setelah makrab ini tentu saja membuatku merasa semakin betah di kelas ini dan semakin keliatan luar dalamnya anak-anak. Haha, yang pasti, 2 U Akun adalah tempat yang bisa membuatku selalu tertawa.









ini gambar ketika mau berangkat dari kampus. Dan sepertinya kami kelupaan, karena kita sadar foto kita yang barengan ternyata cuma satu ini.













Yang ini waktu baru nyampe.  Acara pertama adalah makan siang















Yang ini adalah foto ketika saya dan 2 orang teman lainnya bersiap untuk jalan-jalan menjelajahi pantai. Saya butuh persiapan mental yang lumayan berat loh. Kenapa? Karena saya phobia air. Baru nyampe sana tuh rasanya pengen ngunci diri di kmar. Air laut bener-bener menyeramkan. Dan akhirnya teman saya meyakinkan saya bahwa saya pasti bisa dan akhirnya saya mencoba uji nyali dengan berjalan di pinggiran pantai (pinggir banget)
dan kalau ada ombak gedhe datang rasanya pengen lari.









Ini adalah saat masak untuk makan malam. Sambil menunggu masakannya matang, saya dan teman saya iseng-iseng memerankan sebuah drama. (Yang akhirnya kebawa-bawa sampai kehidupan nyata dan itu sangat-sangat mengganggu)
















Yang ini...... ribetnya masak untuk makan siang






















hehe, fotonya banyak sih, cuma yang kuaplot disini yang ada akunya aja ya. Haha....
2 U Akun...Saiko!!!!!!!

3 komentar:

  1. saiko !!!
    satu bulan lagi... :)

    BalasHapus
  2. dukun... saiko !!!

    BalasHapus
  3. Dukun keren... :)
    Maunya sih ngga pisah sama kalian. haha...
    *serius

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir. Jangan lupa tinggalkan komentar ya....